Konser Suffocation (Akhirnya) Diundur

Ternyata gara-gara banjir, saya kena getahnya juga. Suffocation batal maen. Saya tahu pertama dari rilis websitenya. Harusnya tinggal besok Minggu (11/02/07). Tapi ternyata ‘forced to cancel’. Sampai waktu yang entah. Saya udah telpon Mipro dan emang konsernya diundur. Tapi tadi sempat nelpon tiket box di rawamangun dan mereka gak tahu. Tolong Mipro segera sounding ke temen2. .. Hix…what can i say… My head is suspended for banging!

Untung belum jadi beli tiketnya. Sepertinya mengulang lagu lama saja. Band-band metal yang berhalangan datang. Tapi it’s still the most awaiting band in my lizt. It’s still. Buat Mipro : tetep jangan patah arang. Support 4 u guyz!! We’ll wait.

powered by performancing firefox

3 Comments »

  1. thechosenone Said:

    GW DAH BELI TIKET CONCERT SUFFO ,,,,,KIRA2 KAPAN YA SUffo bener2 maen d jkrta ” STILL WAITING FOR INFO “

  2. bangkumahoni Said:

    Kapan juga belum pasti. Saya dapat info (ini rumor ya) kalo kayaknya Suffo sulit buat maen k sini lg. Karna tournya kemarin adalah tour Asia Pasifik. Jd dipas2in buat mampir ke sini.
    Tp katanya Ombat, Suffo masih megang DP, jadi??? Yup, masih nunggu info!

  3. […] Indonesia. Gak peduli ada sponsor atau embel-embel margin laba gedhe mereka tetap melaju. Setelah tertunda karena banjir pada awal tahun lalu, maka sesuai janji mereka (Mipro dan pihak band) maka Suffocation […]


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a comment