Episode 1 : Percakapan di Sebuah Lembah yang Kau Datangi Pagi Tadi

Sebuah HP berbunyi.

“Halo, Tuhan?”

Suara yang lembut.

“Maaf saya nggak bisa.”

Tertawa kecil.

“Tapi begitu senggang akan saya sempatkan kok…”

“Ya, benar. Akan saya sempatkan buat senggang.”

“Saya benar2. Benar2 saya tidak bisa.”

“Sekarang, saya nggak….”

“Apa?…putus-putus…”

“Ya.. gimana .. halo..nggak jelas.. sinyalnya lagi nggak bagus..”

Suara di seberang memanggil…

“Halo…halooo… apa? Putus-putus…!!”

Suara di seberang memanggil-manggil.

Sebuah tombol warna merah yang ditekan.

Telepon usai.

Saya menggigil.

Suara di dalam

memanggil-manggil.

3 Comments »

  1. crushdew Said:

    ya iyalah Tuhan sibuk..

  2. bangkumahoni Said:

    Tuhan sibuk dan masih terlampau dermawan untuk menjawab umatnya … Smoga, nanti ada sumur di ladang…

  3. Tuhan Said:


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a comment